Iklan

Letkol Inf , Charles Alling Serahkan Topi dan Sepatu Olah raga

1/20/21, 07:27 WIB Last Updated 2021-01-20T00:27:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id KUTAI KARTANEGARA -  Komandan Kodim 0906/Tenggarong Letkol Inf. Charles Alling pimpin kegiatan Jam Komandan (Jamdan), yang dilaksanakan di pendopo Bupati Kutai Kartanegara, Senin (18/1/2021) Jl. Mulawarman Kelurahan Panji Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara.


Ada yang berbeda dalam kegiatan Jamdan tersebut, selain memberikan pengarahan dihadapan ratusan prajurit dan PNS dijajarannya. Dimana Letkol Inf. Charles Alling juga memberikan perlengkapan olahraga, berupa topi dan sepatu kepada perwakilan masing-masing Koramil.


Setidaknya ada 14 perwakilan menerima topi dan sepatu olahraga yang diserahkan langsung oleh Komandan Kodim.


"Setidaknya ada 14 perwakilan masing-masing Koramil sejajaran Kodim 0906/Tenggarong, yang menerima topi dan sepatu olahraga", sebut Dandim.


Dandim juga mengatakan pemberian topi dan sepatu olahraga ini, merupakan salah satu bentuk apresiasi dan perhatian pimpinan terhadap anggotanya.


Pada Jamdan sebelumnya, Dandim juga memberikan celana dan kaos olahraga kepada seluruh prajurit dan PNS nya. Sehingga dalam pelaksanaannya nanti prajurit kodim 0906/Tenggarong, saat melaksanakan olahraga bisa seragam dari ujung kaki sampai ujung kepala.


"Dengan keseragaman dalam berpakaian akan lebih menunjukkan kekompakan, dan kebersamaan kita dalam pelaksanaan tugas di Kodim 0906/Tenggarong", tutupnya. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini