Iklan

Korem 121/ Abw Hadirkan program petasan di perbatasan

1/20/21, 10:49 WIB Last Updated 2021-01-20T05:37:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Rabu, 20 Januari 2021


Sambas, Aksaranews.co.id - Komando Resor Militer ( Korem ) 121/Abw terus hadir melalui Program Petasan ( Pengabdian Tanpa Batas Tentara Di Perbatasan) yang di gagasnya seturut dengan tujuannya yaitu turut mencerdaskan anak bangsa di wilayah perbatasan. 


Komando Distrik Militer (Kodim  ) 1208/Sambas yang ditunjuk  pelaksana dilapangan sebagai kepanjangan tangan Korem 121/Abw untuk merenofasi secara meyeluruh bangunan SDN 06 B desa Sebangun Kecamatan Sebawi yang kondisinya mengalami rusak berat akibat usianya. Sehingga sangat tidak layak dan membahayakan serta kurang nyaman bagi siswa - siswi saat proses belajar. 


Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S. H., M. Tr ( Han) menyampaikan alasan dipilihnya SDN 06 B desa Sebangun Kecamatan Sebawi tersebut di karenakan wilayah tersebut belum adanya akses jalan darat sehingga harus melalui jalur sungai dengan perahu sampan sebagai satu satunya alat transportasi untuk belajar di tempat lain, ucap Dandim Sambas 


Lebih lanjut Dandim menyampaikan perehaban SDN 06 B desa Sebangun meliputi tiga buah ruangan kelas dan satu ruang guru dengan mengganti atap, plafon dan mengganti lantai papan yang sudah rapuh dengan keramik.

Komentar

Tampilkan

Terkini