Iklan

KNPI Kab Bekasi Gelar Rapimda

1/07/21, 20:22 WIB Last Updated 2021-01-07T13:22:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id - CIKARANG: Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi memutuskan sejumlah keputusan penting dalam sidang diantaranya pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIV akan digelar pada 10 Januari 2021.


Ketua Carateker DPD KNPI Kabupaten Bekasi Choky Sultan Kayo mengatakan, Rapimda ini merupakan gelaran kedua untuk memutuskan jadwal Musda KNPI yang sebelumnya sudah diputuskan dalam Rapimda pertama di 2020 lalu. 


"Kenapa kita melaksanakan Rapimda kedua? karena di Rapimda pertama kita sudah putuskan tanggal Musda, namun terkendala Covid-19," kata Choky kepada awak media di sela-sela Rapimda KNPI yang digelar di Pendopo DPRD Kabupaten Bekasi, Kamis (7/1/2021).


Karena itu, lanjut Choky, pihaknya mendorong untuk mempercepat gelaran Musda. Hal ini mengingat juga pada 11 hingga 25 Januari 2021 akan dilaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali oleh pemerintah.


"Kalau kita tidak laksanakan Musda dengan cepat, maka tidak akan selesai-selesai. Musda KNPI Kabupaten Bekasi sudah hampir 1 tahun tertunda karena Covid-19," kata Choky.


Musda KNPI nantinya akan dihadiri oleh OKP dan PK.


"Hari ini hadir dalam Rapim antara lain 46 OKP dan 18 PK," pungkas Choky. (Sofyan)

Komentar

Tampilkan

Terkini