Iklan

Dit Pol Airud PMJ Temukan Kantong Pemanas Tubuh di Pulau Lancang

1/10/21, 11:27 WIB Last Updated 2021-01-10T04:27:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksaranews.co.id - Kecelakaan pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Serbu akibat hilang kontak   hingga membuat  seluruh satuan baik TNI dan Polri serta Basarnas pun terjun langsung di lokasi jatuhnya pesawat tersebut.


Sedang pihak Anggota Dit Pol Airud PMJ yang sedang melakukan penyisiran di lokasi kejadian tepatnya di Dermaga Pulau Lancang Besar menemukan kantong pemanas tubuh penumpang pesawat Sriwijaya Air.



Penemuan kantong pemanas penumpang pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu  langsung di bawa untuk menjadi barang bukti oleh petugas Dit Pol Airud PMJ .


Kini para petugas  baik dari TNI dan Polri terus menyisir menggunakan kapal laut  baik KRI maupun kapal kecil menyisir di laut Kepulauan Seribu untuk mencari korbang penumpang yang kini masih dalam pencarian oleh Basarnas , Pol Airud, dan TNI Angkatan laut maupun dari Kementrian Perhubungan ,sedang untuk pencarian korban Sriwijaya para nelayan yang biasa mencari ikan di gugusan kepulauan seribu dan Muara Gembong dengan suka rela membantu petugas untuk mencari korban jatuhnya pesawat tersebut. ( Dewa)

Komentar

Tampilkan

Terkini