Iklan

Danrem 061 Sk Apresiasi Forkofinda Kota Bogor Untuk Launching Peduli Isolasi Mandiri

1/26/21, 06:13 WIB Last Updated 2021-01-25T23:13:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




AksaraNews.co.id - Bogor, Danrem 061/SK Brigjend TNI Achmad Fauzi S.I.P,M.M mengapresiasi kegiatan Launching Peduli Isolasi Mandiri Satgas covid-19 Kota Bogor, yang dilaksanakan pada hari Senin (25/01/2021).


Giat Launching Isolasi mandiri yang dihadiri oleh Dandim 0606/KB, Kapolresta , Ketua DPRD , Wakil Walikota dan juga Dandenpom

dilaksanakan di kantor DPRD kota Bogor yang terletak di Jl.Pemuda no.21 RT 001/06 Kel.Tanah Sareal Kota Bogor.


Terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh Forkopimda Kota Bogor tersebut, Danrem menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan oleh Forkopimda untuk memonitor Penyebaran covid-19 di wilayah, adalah salah satu hal yang sangat baik. Karena itu adalah salah satu langkah untuk mendukung program pemerintah dalam menekan bahkan memutus Penyebaran virus covid-19.


Dapat diketahui bahwa kegiatan launching peduli isolasi Mandiri Satgas covid 19 kota Bogor dilaksanakan dalam rangka memonitoring warga kota Bogor yang terpapar virus covid19,   Pelaksanaan distribusi paket bantuan sembako dan APBD dari forkopimda kota Bogor yang didistribusikan oleh Babinsa, bhabinKamtibmas dan Pol PP Kota Bogor kepada masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi Mandiri.


Karena itulah maka Danrem Mendukung langkah yang dilakukan oleh Forkopimda Kota Bogor. Ia berharap apa yang dilakukan oleh Forkopimda Kota Bogor dapat dilaksanakan oleh Forkopimda di wilayah Korem 061/SK.


Hal seperti itu pernah Ia sampaikan kepada para Dandim jajaran Korem 061/SK untuk melakukan sesuatu hal yang bisa mendukung pemerintah pusat dalam menangani wabah pandemik global covid-19, yang tentunya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang tengah terpapar virus tersebut.


" Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Forkopimda Kota Bogor, karena itu adalah salah satu langkah untuk mendukung program pemerintah, dan tentunya itu sangat bermanfaat bagi warga yang terpapar, yang harus melakukan isolasi mandiri." Pungkas Danrem.


Sumber ; Penrem 061/Sk

Komentar

Tampilkan

Terkini