Iklan

Danramil Sepaku Penyerahan Bantuan Kemanusiaan Dari Pemkab PPU ke TNI Al

1/25/21, 13:26 WIB Last Updated 2021-01-25T06:26:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id - PENAJAM -  Mewakili Komandan Kodim 0913/PPU Danramil 0913-04/Sepaku Kapten Inf Andik Supratikno, menghadiri kegiatan Serah Terima Bantuan Kemanusiaan dari Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kepada Pangkalan TNI Angkatan Laut Balikpapan dan Komandan Kapal KRI Tongkol, Yang bertempat di Pelabuhan Pelindo Semayang Kotamadya Balikpapan Kaltim, Senin (25/1/2021)


Plt Sekretaris Daerah Kab PPU DR. Muliadi, M.Hum. M. dalam keterangannya menyampaikan," Kami juga ucapkan terimakasih kepada TNI AL, dalam rangka berpartisipasi untuk mendukung kegiatan kemanusiaan. Dan ini khususkan untuk saudara kita yang mengalami musibah di Sulbar. Dan bantuan tersebut sebanyak 11 Truk dengan rincian terdiri dari Bahan sembako, Pakaian dan Obat-obatan,"Ujarnya.


"Penggalangan dana ini, telah kami himpun sekitar dua Minggu yang lalu dan dari Pemkab ada bantuan dana untuk dua Kabupaten masing-masing 2 M,"tambah PLT Sekda PPU.


Sementara itu Komandan Kapal Mayor Laut (P) Arif Priwadi Wibowo menyampaikan,"Kami dari TNI AL akan mendukung kegiatan ini. Dan semoga amanah ini dapat berjalan dengan baik.

Selain melaksanakan tugas operasi perang kami sebagai prajurit juga selalu berpartisipasi dalam bantuan kemanusiaan," Pungkasnya.


Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan di ruang kerjanya  mengatakan," Semoga saudara kita yang berada di sana dapat segera pulih kembali dengan bantuan ini. Dan korban yang terdampak diperkirakan sekitar 100 jiwa, termasuk yang meninggal dan luka,"tutur Dandim.


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah Kab PPU, dalam rangka membantu korban bencana alam yang terjadi di Kab Majene dan Mamuju Propinsi Sulawesi Barat. (FiTo)

Komentar

Tampilkan

Terkini