Iklan

Danramil 02 Sejangkung Ajak Siswa Terpkan Prokes di Sekolah

1/22/21, 15:16 WIB Last Updated 2021-01-22T08:16:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Jumat, 22 Januari 2021


Sambas, Aksaranews.co.id- Komandan Koramil 02/Sejangkung Kapten Inf Aris Yudi Yana memberikan arahan kepada para Siswa/Siswi tentang pentingnya Protokol kesehatan dilingkungan sekolah setelah dimulainya sistem pembelajaran Tatap muka.


Kegiatan tersebut berlangsung di SMPN 1 Sejangkung Dsn Sembuai RT 014 RW 007 Desa Parit Raja Kec. Sejangkung Kab Sambas,Jum'at (22/1/21)


Dalam Arahannya, Danramil mengingatkan Protokol kesehatan merupakan suatu hal yang mutlak di lakukan sebagai langkah Antisipatif kita memproteksi diri ditengah Pandemi Covid 19,"Kata Aris.


Lebih lanjut Ia menjelaskan, Selain itu Mentan Danramil Tebas otu menginangatkan kepada para Siswa/Siswi juga kepada para guru agar tetap melaksanakan 3M dalam setiap Aktifitas guna pencegahan penularan Covid 19"Tegasnya.


Ditempat yang samaKepala Sekolah SMPN 1 Sejangkung Bpk.Hamka kamil Spd, mengucapkan terima Kasih atas Dedikasi TNI dalam memberikan Arahan tentang pentingnya Protokol kesehatan di sekolah.


Menurutnya hal tersebut sangat penting apalagi di masa Pandemi saat ini yang belum berakhir.


Hamka juga menjelaskan pada pelajaran tatap muka saat ini dibagi 2 gelombang guna menghindari kerumunan dan pelajaran dapat berjalan efektif" Tutupnya mengakhiri. (Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini