Iklan

Dandim 0801 Pacitan Apresiasi Dan Beri Ucapan Terimakasih Pada Warga Pacitan

1/01/21, 15:17 WIB Last Updated 2021-01-01T08:17:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id ] Pacitan - Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.IP.,M.Si mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pacitan yang sudah mendukung pemerintah daerah Pacitan Khususnya dan pemerintah pada umumnya dengan tidak melaksanakan perayaan malam tahun baru diluar rumah.Jumat (01/01/2021)


"Dimasa pandemi covid 19 kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan, Untuk itu sangat penting guna tetap dapat melakukan berbagai upaya pencegahan agar tidak semakin meluasnya penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Pacitan, yang salah satunya dengan tidak menggelar atau mengindari kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan massa pada malam pergantian tahun", Ungkap Letkol Kav. Ibnu Khazim S.IP.,M.Si.


"Dengan diberlakukan jam malam serta himbauan agar masyarakat tidak menggelar perayaan dengan berkerumun di luar rumah pada moment malam pergantian tahun dan mentaati himbauan tersebut merupakan pencegahan memutus mata rantai virus covid 19",Pungkas Dandim 0801 Pacitan.


Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.IP.,M.Si sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pacitan yang sudah senantiasa mentaati himbauan pemerintah dan semoga pandemi covid 19 segera selesai khususnya di kabuapten Pacitan.

Komentar

Tampilkan

Terkini