Iklan

Babinsa Tani Harapan Hadiri Persmian TK Negri 01 Loa Janan

1/21/21, 07:11 WIB Last Updated 2021-01-21T00:11:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id - KUTAI KARTANEGARA -  Babinsa Koramil 0906-03/Loa Janan Kodim 0906/Tenggarong Sertu Nasrullah hadiri peresmian perubahan status TK Harapan Jaya menjadi TK Negri 01 Loa Janan di desa Tani Harapan kecamatan Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara diresmikan oleh Wakil Bupati Kukar H. Rendi Solihin,  Rabu (20/01/2021).


Dalam peresmian perubahan status dari TK Harapan Jaya menjadi TK Negri 01 Loa Janan tersebut, Wakil Bupati menyampaikan perubahan status merupakan sebuah prestasi dan agar para guru pembimbing maupun pengajar agar betul-betul memperhatikan hal-hal yang sudah ditetapkan.


Hal tersebut disampaikan H. Rendi dihadapan Kadis pendidikan, kepala desa Batuah dan Purwajaya, ketua BPD, Ketua Bumdes, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan kepala sekolah TK beserta para guru pengajar maupun pembimbing saat menghadiri acara peresmian.


"Dengan perubahan status ini agar para tenaga pengajar lebih meningkatkan lagi sumber daya manusia untuk mewujudkan dunia pendidikan yang lebih baik dan maju lagi di desa Tani Harapan", pesannya.


Saat kami  konfirmasi, Sertu Nasrullah juga menyebutkan wakil Bupati Kukar telah meresmikan status TK Harapan Jaya menjadi TK Negri 01 Loa Janan.


Selain itu dia (Babinsa) juga mengatakan bahwa rombongan wakil Bupati juga mengecek secara langsung keberadaan TK yang baru saja dinaikkan statusnya tersebut baik itu kondisi bangunan maupun status tanah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari. (Fito)

Komentar

Tampilkan

Terkini