Iklan

Taman Dan Jalur Hijau Halim Perdanakusuma Dipercantik

1/27/21, 15:00 WIB Last Updated 2021-01-27T08:00:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AKSARANEWS.CO.ID. JAKARTA- Sebanyak 25 anggota Satgas Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Timur, melakukan penataan taman dan jalur hijau di sepanjang Jl Raya Halim Perdanakusuma, Kebon Pala, Makasar, Rabu (27/1). 


Kepala Seksi Kehutanan dan Jalur Hijau Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Timur, Atang Setiawan mengatakan, 25 personel berseragam hijau ini melakukan penataan taman di median jalan mulai dari simpang Halim Perdanakusuma hingga akses keluar masuk tol Jakarta Cikampek. 


"Mereka melakukan pemangkasan pohon dan menanam pohon Melati Gambir serta Gandarusa di lokasi tersebut,"ujarnya, Rabu (27/1) seperti dilansir beritajakarta.id.


Menurut Atang, penataan taman dan jalur hijau di akses utama menuju Bandara Halim Perdanakusuma yang memiliki panjang 1,8 kilometer ini dilakukan agar terlihat lebih indah dan rapi, sehingga sedap dipandang mata. 


"Saat ini penataan dilakukan pada taman di median jalan terlebih dahulu. Jika sudah rampung, dilanjutkan dengan penataan tanaman yang ada di kiri dan kanan jalan," tandasnya.(Sera-21)****

Komentar

Tampilkan

Terkini