Iklan

Pebulutangkis Indonesia Sudah Ketemu Lawan Berat Di Babak Awal Toyota Thailand Open Mulai 19-24 Januari

1/19/21, 06:34 WIB Last Updated 2021-01-18T23:35:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AKSARANEWA.CO.ID. THAILAND- 

Toyota Thailand Open 2021 akan menjadi turnamen seri Asia yang kedua setelah Yonex Thailand Open 2021 yang akan digelar pada 19 - 24 Januari mendatang di Impact Arena, Bangkok, Thailand, inilah hasil drawing terbaru wakil Indonesia di Toyota Thailand Open 2021.


Berdasarkan hasil drawing terbaru yang dikutip dari situs olahraga Tournament Software, hampir seluruh wakil Indonesia harus melalui ujian berat, khususnya untuk yang berstatus sebagai unggulan.


Di tunggal putra, dua pebulutangkis andalan Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan mendapat ujian dari dua wakil Indonesia, yakni Sourabh Verma dan Prannoy HS.


Sejauh ini dalam 5 pertemuan terakhirnya dengan Prannoy HS, Jonatan Christie menang tiga kali dan sisanya dimenangkan wakil India. Sementara itu dengan Sourabh Verma, Anthony Ginting memang sudah 2 kali memang di dua pertandingan terakhir, tetapi tidak dapat dipungkiri jika pebulutangkis 28 tahun itu selalu merepotkan wakil Indonesia setiap kali bertemu.


Tidak hanya Jonatan Christie dan Anthony Ginting, wakil Indonesia di ganda campuran pun juga akan melakoni ujian berat, saat dua pasangan unggulan yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja sudah harus melakoni partai penuh keringat.


Praveen/Melati akan kembali berhadapan dengan wakil Prancis Thom Giqcuel/Delphine Delrue yang baru mereka kalahkan di semifinal Yonex Thailand Open 2021 di babak pertama Thailand Open 2021. Sedangkan Hafiz/Gloria sudah harus menghadapi rekan senegara, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas di babak pertama Thailand Open 2021.


Tak hanya Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria saja, beberapa wakil Indonesia di ganda putra pun juga demikian. Seperti halnya pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.


Setelah kekecewaan di edisi Thailand Open 2021 sebelumnya, pasangan Ahsan/Hendra sudah harus berhadapan dengan wakil Inggris yakni Marcus Ellis/Chris Langridge untuk bisa meraih hasil positif pada kompetisi kali ini.


Tetapi setidaknya pasangan Ahsan/Hendra bisa bernapas lega karena dalam 4 pertemuan terakhir, The Daddies selalu berhasil mengalahkan wakil Inggris. Sementara itu untuk pasangan Leo/Daniel, mereka akan kembali mendapat ujian dari wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.


Pada pertemuan terakhir di Spain Masters, pasangan Leo/Daniel harus menyerah dari wakil Denmark, tetapi itu 9 bulan yang lalu dan sekarang situasi sudah sepenuhnya berubah. Apalagi Leo/Daniel berhasil meraih hasil positif di Thailand Open 2021 dengan mencapai semifinal.


Tentunya dengan hasil positif di kompetisi Thailand Open 2021 sebelumnya, ganda putra junior Indonesia Leo/Daniel diharapkan bisa kembali mengulangnya di edisi Thailand Open 2021 kali ini.


Hasil Drawing Terbaru Lengkap Wakil Indonesia di Toyota Thailand Open 2021:


Tunggal Putra:

Anthony Sinisuka Ginting vs Sourabh Verma

Jonatan Christie vs Prannoy H.S.

Shesar Hiren Rhustavito vs Khosit Phetpradab


Tunggal Putri:

Gregoria Mariska Tunjung vs Sirada Roongpiboonsopit

Ruselli Hartawan vs Yeo Jia Min


Ganda Putra:

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen

Ben Lane/Sean Vendy vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov

Eloi Adam/Julien Maio Pramudya vs  Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Marcus Ellis/Chris Langridge vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan


Ganda Putri:

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai  


Ganda Campuran:

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Eloi Adam/Margot Lambert

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari     

Thom Gicquel/Delphine Delrue  vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti .(Sera-21)****

Komentar

Tampilkan

Terkini