Iklan

Ahli Waris Bantah Pemindahan Makam Tidak Terkait Pilkades

1/17/21, 20:36 WIB Last Updated 2021-01-17T13:36:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id - Cikarang - Pemindahan sebuah makam di pemakaman waqaf Pohon Sambi, Kampung Tanjung, Desa Tanjung sari, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi, menjadi bahan perbincangan warga lokal dan netizen, pasalnya beredar sebuah video di youtube tentang pemindahan makam lantaran pemilik tanah, menolak ada yang di makamkan selain saudara dan kerabat karena Kalah suara dalam Pilkades desa Tanjung sari beberapa minggu yang lalu.


Menurut salah satu kerabat ahli waris dan juga pengurus Makam, Dodo, mengatakan Pemindahan makam atas nama Almarhum H. Jisan bin Minang, orang tua dari Ust. Yusup supandi, warga desa Tanjung sari. Yang terjadi pada Minggu siang, (17/01/2021). akan di pindahkan ke pemakaman umum Blok T di desa Pasir Gombong. 


" Pemindahan Makam atas inisiatif Anaknya, ini tidak ada sangkut pautnya dengan Pilkades, dan sudah di rencanakan beberapa hari sebelumnya." Ujar Dodo ketika di hubungi awak media di lokasi makam. 


Sedangkan video yang beredar di Youtube, menurut Dodo, itu berita yang tidak jelas keabsahannya, saya meminta admin yang membuat video tersebut harus bisa bertanggung jawab akan konten video tersebut. Sedangkan H. Jamaludin HR, selaku Ahli waris dan pengelola Makam, sangat menyesalkan isi Video tersebut. Dirinya mengaku sangat di pojokan dengan isi narasi yang ada di dalam video youtube BJ,  dirinya membantah keras terkait pemindahan makam, 


" Sangat tidak profesional videonya, dan itu berita sepihak, tanpa konfirmasi ke saya dan ke ahli waris, besok saya akan laporkan ini ke Polres Metro Bekasi " Ujar Jamaluddin. (Sofyan)

Komentar

Tampilkan

Terkini