Iklan

Usai Nyoblos diTPS 22 , Gibran Semoga Pencoblosan Lancar Sampai Siang

12/09/20, 16:31 WIB Last Updated 2020-12-09T09:31:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksaranews.co.id - Calon Wali Kota Solo dari PDI Perjuangan Gibran Rakabuming Raka (33) ditemani Selvi Ananda dan sang adik Kaesang Pangarep melakukan pencoblosan surat suara di TPS 22, Kampung Tirtoyoso RT 04-05, RW 13, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Surakarta, Rabu (09/12/2020) pagi.


Sekitar pukul 08.35 WIB Gibran datang di lokasi pencoblosan dan langsung melakukan pengecekan suhu badan. Usai memakai sarung tangan plastik, ayah Jan Ethes itu pun memasuki bilik suara. 


“Ya, alhamdulillah sudah nyoblos lancar. Semoga kegiatan pencoblosan berjalan lancar hingga nanti siang, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peyelenggara karena telah bekerja dengan maksimal,” tutur Gibran.


Lebih lanjut, pemilik brand Tugas Negara Bos itu pun menghimbau masyarakat Surakarta agar tidak golput dan menerapkan protokol kesehatan selama pencoblosan, “Kepada seluruh masyarakat Surakarta silakan melakukan pencoblosan di TPS dan menggunakan hak pilihnya, karena di TPS tetap menerapkan protokol kesehatan dan aman dari Covid-19, semua sudah dipersiapkan petugas,” jelas pria lulusan sekolah bisnis Singapura itu.


Terpantau pada pukul 08.42 WIB, Gibran beserta sang istri dan adik meninggalkan TPS 22. Sambil menundukkan kepala dan mengatupkan tangan di dada, ia mengucapkan terima kasih atas kedatangan warga yang sudah menggunakan hak suara dan apresiasi kepada awak pers yang telah melakukan liputan dengan menerapkan protokol kesehatan.


Diketahui, pada pukul 13.00 WIB, akan dilakukan penghitungan suara di TPS 22. Sementara itu, Teguh Prakosa terdaftar di TPS 14, RT 1 RW 12, Baluwarti, Pasarkliwon. 


*Lilm*

Komentar

Tampilkan

Terkini