Ulang Tahun Yang Pertama Kodim 1208 Sambas Gelar Syukuran di Makodim Sambas

12/18/20, 15:32 WIB Last Updated 2020-12-18T08:32:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Jumat, 18 Desember 2020


Sambas, Aksaranews.co.id- Keluarga besar Kodim 1208/Sambas memperingati HUT ke 1 Kodim Sambas, dengan mengadan syukuran, di Makodim 1208/Sambas, Jumat  (18/12/2020). Acara tersebut dipimpin langsung, oleh Komandan Kodim (Dandim) 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono SH., M.Tr (Han)


Syukuran yang digelar di Makodim 1208/Sambas Jl. Tabrani desa Lumbang, Kec. Sambas juga dihadiri oleh Forkopimda, Toga, Todat dan Tomas di lingkungan Makodim, Jum'at (18/12/2020)


Rangkaian kegiatan yang dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas pengabdian dan Dedikasi Kodim Sambas yang selama 1 tahun ini kepada masyarakat.


Dalam Sambutannya Pada Acara tersebut, Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) mengatakan Tujuan dilaksanakannya Acara Syukuran yang digelar sebagai kilas Balik dengan kegiatan yang dikerjakan oleh Kodim sambas dalam membantu pemerintah Daerah serta pengabdian terhadap masyarakat di Kab. Sambas.


Menurutnya"Berdirinya Kodim Sambas selama setahun ini sudah banyak yang dikerjakan dalam membentuk sinergitas baik dengan Pemda, Polri maupun dengan Masyarakat.


Selain itu,"Dandim juga menegaskan agar seluruh masyarakat tetap memperhatikan Protokol kesehatan sebagai Proteksi diri dalam mengahadapi Pandemi Covid 19"Tegasnya


"Hari ini adalah hari yang berbahagia bagi seluruh Prajurit Kodim 1208/Sambas karena merupakan suatu momentum dalam mengintrospeksi diri pengabdian kami kepada masyarakat"Ungkapnya


"Berikannkami masukan dan koreksi jika dalam menjalankan tugas kami ada kekeliruan, Untuk menjadi perbaikan kedepannya" Harap Dandim.


Seblumnya dalam rangkaian kegiatan Syukuran, Juga diresmikan Barak Remaja Kodim 1208/Sambas Oleh Sekda Sambas Ir. H. Fery Madagaskar.


Diakhir sambutannya Dandim Sambas juga mengucapkan terimaksaih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerjasama dengan Kodim 1208/Sambas terutama dalam pengabdian kami kepada masyarakat Kab. Sambas,"Tutupnya. ( U Rudi)

Komentar

Tampilkan