Satgas Yonarmed 9 Kostrad Memberikan Bantuan Buku Pelajaran Kepada SMKN2 Halbar

12/16/20, 06:37 WIB Last Updated 2020-12-15T23:37:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id - Sahu Tengah – Kegiatan belajar mengajar yang telah kembali berlangsung secara tatap muka di bangku sekolah menimbulkan inisiatif Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk mengambil peran dalam kegiatan tersebut.


Salah satu kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (15/12/2020).


Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 4 Tosoa SSK II memberikan bantuan berupa buku pelajaran kepada SMKN 2 Halbar yang berlokasi di Desa Golao Kusuma, Kecamatan Sahu Tengah, Kabupaten Halmahera Barat. Dalam kegiatan tersebut Satgas Yonarmed 9 Kostrad bekerja sama dengan pihak sekolah mendistribusikan paket buku pelajar kepada para siswa dan siswinya. Kegiatan tersebut diharapkan dapat m emberikan motivasi kepada para pelaku pendidikan yang berada di SMKN 2 Halbar


Kepala Sekolah SMKN 2 Halbar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap dapat bekerja sama lagi dalam kegiatan-kegiatan serupa dalam waktu yang akan datang.


“Satgas Yonarmed 9 Kostrad turut berupaya untuk memberikan dampak yang positif terhadap bidang pendidikan masyarakat Maluku Utara”, ungkap Mayor Afandi.  ”(Pen Satgas Yonarmed 9 Kostrad)

Komentar

Tampilkan