-->

Iklan

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Laksanakan Karya Bakti di Morotai

12/06/20, 05:54 WIB Last Updated 2020-12-05T22:54:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AksaraNews.co.id - Wayabula – Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat di Desa Wayabula, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Morotai.


Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (5/12/2020).


Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa Pos Wayabula bersama masyarakat melaksanakan karya Bhati membersihkan lahan di Desa Wayabula, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Morotai. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan menjalin hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat.


“Kegiatan ini sangat membantu kami sehingga area lahan di sekitar desa kami menjadi bersih dan dapat dimanfaatkan untuk kegiatan yang berguna. Kami sangat berterima kasih kepada Satgas Yonarmed 9 Kostrad”, ungkap Bapak Andi, salah seorang warga Desa Wayabula.


" Semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat merasakan kehadiran TNI dalam membantu kesulitan masyarakat” , ungkap Mayor Afandi.

Komentar

Tampilkan

Terkini