-->

Iklan

Polsek Muara Gembong , Gelar Simulasi Pencoblosan Pilkades

12/08/20, 16:41 WIB Last Updated 2020-12-08T09:41:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Kab Bekasi AksaraNews.co.id  , Pilkades di Kab Bekasi akan di gelar dalam beberapa hari ini , namun persiapan terkait pencoblosan baik dari aparat kepolisian , TNI dan Satpol PP sudah mempersiapkan segala sesuatunya bahkan pihak Kecamatan Muara Gembong Kab Bekasi secara yang punya wilayah pun turun tangan untuk mensukseskan pilkades di Desa Pantai Harapan Jaya Kab Bekasi.



Menururt Kapolsek Muara Gembong AKP Dhanar Dono selaku penyelenggaran simulasi di kantor Desa Pantai Harapan Jaya berharap  , agar simulasi ini sebagai tolak ukur pencoblosan yang akan di lakukan pada minggu 13 Deaember 2020.


Terkait persiapan seperti protokol kesehatan tetap menjadi yang utama , agar penyebaran Covid 19 bisa di tekan walau pilkades berlangsung namun proses tetap paling utama.


Sebelum pemilih masuk ke areal pencoblosan petugas akan membimbing pemilih untuk mencuci tangan dan memeriksa suhu tubuh dan menjaga jarak lalu pemilih bisa mencoblos di tempat bilik suara.


Sedang untuk menjaga protes dari salah satu calon petugas sudah menyiapkan aparaf baik dari Kepolisian.  TNI dan Satpol PP  untuk  menjaga hal - hal yang tidak di inginkan , agar1 di pilkades Desa Harapan Jaya bisa berjalan dengan aman lancar dan tanpa gangguan apapun , " Ungkap Kapolsek Muara Gembong  AKP Dhanar Dono mengahiri keterangannya di lokasi simulasi Pilkades Desa Pantai Harapan Jaya Muara Gembong Kab Bekasi (Dewa)

Komentar

Tampilkan

Terkini