Iklan

Pilkada di Kab Sleman Jogjakarta di Ikuti 3 Pasangan dan Prokes Yang Ketat

12/09/20, 11:33 WIB Last Updated 2020-12-09T04:34:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Sleman , AksaraNews.co.id - Pemilihan secara serentak pesta demokrasi atau pilkada di Indonesia hari ini tanggal 9 desember 2020 berlangsung baik itu hi gubernur ,bupati dan walikota masih berlangsung.


Begitu juga di Sleman Jogjamarta ada 3 Pasangan yang maju memperbutkan buati Sleman masing - masing pasangannya no urut 1. Danang wicaksono dan Raden Choliq Agus dan pasangannya no urut 2 Hi Sri Muslimatun dan Amin Purnama serta di nomor urut 3 Hj Sri Kustini Purnomo dan Danang Maharsa yang mengikuti pilkada di Kabupaten Sleman


Di tengah pandemi copid 19 KPU Kab Sleman tetap melaksanakan protokol kesehatan atau prokes yang sudah d tetapkan oleh pemerintah seperti di tempat TPS  sudah tersedia air untuk mencuci tangan dengan sabun  serta masker dan pada pemilih panitia juga mengatur pada para pemih untuk menjaga jarak.


Sedang jumlah pemilih di Kabupaten Sleman menurut data KPU Sleman berjumlah 840.000 jumlah pemilih sedang jumlah TPS tersebar di sejumlah desa yang ada di Kabupaten Sleman .


Untuk menjaga pemilihan serentak berjalan aman KPU juga sudah berkoordinasi pada aparat kepolisian .  TNI dan warga yang di tugaskan di TPS untuk menjaga agar pesta demokrasi di tingkat Kabupaten Sleman berjalan aman lancar tanpa ada gangguan apapun .



Ditengah pandemi copid 19 KPU Kab Sleman tetap melaksanakan protokol kesehatan atau prokes yang sudah d tetapkan oleh pemerintah seperti di tempat TPS  sudah tersedia air untuk mencuci tangan dengan sabun  serta masker dan pada pemilih panitia juga mengatur pada para pemih untuk menjaga jarak.


Sedang jumlah pemilih di Kabupaten Sleman menurut data KPU Sleman berjumlah 840.000 jumlah pemilih sedang jumlah TPS tersebar di sejumlah desa yang ada di Kabupaten Sleman .


Untuk menjaga pemilihan serentak berjalan aman KPU juga sudah berkoordinasi pada aparat kepolisian .  TNI dan warga yang di tugaskan di TPS untuk menjaga agar pesta demokrasi di tingkat Kabupaten Sleman berjalan aman lancar tanpa ada gangguan apapun . (Adi Wibowo)


( Adi Wibisono)


Komentar

Tampilkan

Terkini