-->

Iklan

Petugas Gabungan Gelar Razia Da Rapid Tes Pada Pegawai Hibuean Malam di Kab Bekasi

12/04/20, 02:15 WIB Last Updated 2020-12-03T19:15:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




AksaraNews.co.id - Bekasi - Petugas gabungan Polres Metro Bekasi, yang terdiri dari unsur Kepolisian, TNI dan Satpol PP, Serta Dinas Kesehatan, Gelar Rajia di beberapa Tempat hiburan malam di kabupaten Bekasi. Kamis malam, (03/12).


Kegiatan Rajia yang di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba, Kompol Budi Setiadi, Menyasar beberapa tempat Hiburan malam di Cikarang Barat dan Sepanjang jalan Inpeksi Kalimalang, Tambun Selatan. Titik pertama petugas mendatangi Diskotik Kartika, yang berada kawasan MM2100,  dan langsung melakukan Rapid Tes, kepada pegawai Diskotik,  


Pengelola diskotik Kartika memdapat teguran keras, karena setelah petugas memeriksa kedalam, di temukan banyak kekurangan dan pelanggaran dalam Protokol Kesehatan. Seperti tidak adanya Himbauan wajib gunakan masker dan sarana cuci tangan di area dalam Diskotik.


" Jika suatu saat kita temukan pelanggaran lagi, maka kami akan bertindak tegas, yaitu menutup diskotik ini " Ujar Budi.


Setelah memberikan teguran keras, petugas gabungan kembali melanjutkan dan menyisir tempat hiburan malam di sepajang jalan Inpeksi Kalimalang,  


Dari semua pegawai dan wanita pekerja malam yang kita rapid, semua hasilnya Negatif. Tambah budi. (Sofyan)

Komentar

Tampilkan

Terkini