Pesona Duet Dangdut Milenial

12/20/20, 19:11 WIB Last Updated 2020-12-20T12:11:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id  - Dunia hiburan tak kan pernah sepi dari jagat penggemarnya  , dangdut musik yang telah  subur di bumi Nusantara ini tak pernah sepi dari hingar bingar yang  menghiasi khasanah musik kerakyatan hingga jutaan orang menyukainya  dari anak - anak hingga orang dewasa.


Begitu juga dengan bintang -bintang dangdut yang bermunculan di era millenial yang timbul dan tenggelam bermunculan ,sebut saja pasangan muda ini verkwikking di dunia dangdut sudah 3 tahun asam garam  yang di lakukan sudah is alami.


Untuk menapak ke depan pasangan duet yang sedang minder ini Asriyanti Wijayanti dan Bagus Erlangga sangat optimis dunia dangdut ini memang milik mereka berdua , I.nsyaAllah ia berdua sedang merilis album yang saat ini masih dalam pengerjjaan , * Ungkap Asri menurutnya is tidak muluk -muluk semua out ja akan jalani seperti air yang mengalir. "

Persaingan di blantika musik dangdut tidaklah mudah dan sangat ketat apalagi program pembagian bakat di semua stadium tv  swasta  sangat ketat dan banyak bermunculan bakat - bakat muda  penyanyi dangdut yang berkwalitas hingga menambah ketat para penyanyi yang akan merambah dunia yang memajukan seseorang ketenaran dan berlimpah harta dengan sekejab.

Namun menurut pasangan duet ini itu bukan temuan utama , yang terpenting is bisa menjaga kwalitas vocal berdua yang akan di dengarkan oleh jutaan pendengar  pecinta dangdut hingga bisa menjadi penyanyi yang melegendaris seperti Rhoma Irama dan sejumlah art is lainya. (Her)


Komentar

Tampilkan