Pertemuan Lukita Basyid Dengan Relawan 44 Menuju Minggu Tenang

12/05/20, 11:49 WIB Last Updated 2020-12-05T04:49:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Batam, Aksara News Co.id. Lukita Basyid dan Relawan 44 Menuju Minggu Tenang gelar Temu Ramah Tamah sekota Batam di rumah bahagia tim relawan kemenangan Lukita Basyid di Legenda kecamatan Kota Batam Jumat 4 desember 2020 jam 16.00-18.00 wib.



Aksi pertemuan dengan Tim Relawan dalam silahturahmi Minggu Tenang terakhir dalam konteks politik silahturahmi bersama Tim Lukita Basyid.

Lukita Basyid mengatakan (kita satu kita bersatu karena kita kuat) ujarnya kepada semua Tim Relawan yang hadir di rumah bahagia kemenangan Lukita Basyid.

Aksi acara mengakhiri hari terakhir menjelang minggu tenang menunggu pilkada serentak yg bertepatan pada tanggal 09 Desember 2020.

Untuk Pilkada nasional untuk pemilihan kepala daerah kota Batam dan kepala daerah Gubernur kota Batam kepulauan Riau.


Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid calon wali kota dan wakil wali kota menghimbau kepada 44 relawan agar dapat mengajak masyarakat untuk memberikan hak pilih suaranya pada tanggal 9 Desember 2020 dan jangan sampai Golput.


Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid sebagai calon wali kota Batam dan wakil wali kota batam memberikan kata sembutan hangat kepada semua Relawannya yang hadir. Sehingga Lukita Basyid terharu  karena antusiasnya relawan yang hadir. 

 

Lukita Basyid mengatakan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan sampai hari ini tetap setia dan selalu mendukung. luar biasa yang di tunjukkan  para relawan yang hadir dan sangat antusias dalam mendukung Lukita Basyid untuk no 1 calon wali kota Batam dan calon wakil wali kota Batam.


Terima kasih bapak-bapak dan ibu-ibu serta rekan-rekan tim semuanya insyaallah dengan keyakinan dan kekuatan jiwa kita dapat memenangkan pertarungan ini di tanggal 9 Desember 2020. Ujarnya Lukita Basyid. (Aus Media)

Komentar

Tampilkan