Iklan

Peringati HKSN dan HSKI , GPS Kembali Berbagi

12/21/20, 06:51 WIB Last Updated 2020-12-20T23:51:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Minggu, 20 Desember 2020


Sambas, Aksaranews.co.id- Komunitas GPS (Gerakan Peduli Sesama) Sambas kembali melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu program Sedekah Sembako. Diketahui ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh komunitas tersebut.



Kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Kartiasa, Kecamatan Sambas yang terdiri 4 Dusun yaitu Dusun Jaur, Dusun Simpang, Dusun Bindang dan Dusun Sekuyang. Pada kegiatan kali ini menyalurkan 5 paket yang tersebar di 4 Dusun tersebut.


Nenek Juminah di Dusun Jaur, Nenek Jumiati di Dusun Simpang, Nenek Halani di Dusun Bindang serta Ruslah dan Mahrum di Dusun Sekuyang .


Program ini dilaksanakan pada hari Minggu, 20 Desember 2020.


Menurut Bayu selaku ketua Komunitas GPS (Gerakan Peduli Sesama) Sambas menjelaskan bahwa Biasanya kegiatan rutin ini dilaksanakan 1 sampai 2 paket setiap bulannya dan di data warga yang benar-benar membutuhkan dan untuk bulan ini spesial dengan peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional (HSKI) yang jatuh pada tanggal 20 Desember. 


Pada kegiatan kali ini dalam memperingati moments besar tersebut kami dari Komunitas GPS bisa menyalurkan 5 paket di Desa Kartiasa yang tersebar di 4 Dusun. Tutur Bayu.


Kegiatan kali ini diikutsertai oleh Forum Peduli Sesama Desa Kartiasa yang terdiri pemuda-pemudi Desa Kartiasa serta Kepala Dusun dan warga sekitar. Kata Bayu.


Kepala dusun Sekuyang, Nuryadin mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Komunitas GPS (Gerakan Peduli Sesama) Sambas. 


Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat buat beliau dan bisa menjadi inspirasi pemuda-pemuda yang lain untuk bisa peduli kepada sesama. Tutup Nuryadin. (U Rudi)

Komentar

Tampilkan

Terkini