Iklan

Perahu Wisata Terbalik di Sungai Rindu Tarumajaya Kab Bekasi

12/06/20, 16:46 WIB Last Updated 2020-12-06T09:46:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





AksaraNews.co.id -  Perahu Wisata yang membawa 23 penumpang yang sedang menikmati liburan di tempat wisata dan akan menikmati liburan dengan perahu terbaik di Sungai Rindu desa Samudra Jaya Taruma jaya Kan Bekasi  pada pukul 11.30.



Akibat  kejadian tersebut yang menimpa perahu wisata yang terbalik terbalik mengakibatkan 2 anak dalam keadaan kritis lading -Samsung Anif 3 tahun dan Nesah 9 tahun , sedang more van lainnya  Maryati , Neni , And Surlanti Gita , Ganti , Misnan , Yopi , Firman , Yanto sedang korban anak anak Ardi , Anyani , Akbar , Fani , Nafisah , April , Mutia , Tania , Nesa , Tiara , Puput ,Anyel.


Sedang kronologi kejadian pada pupil 11 omongan penumpang wisata haha di akan menuju sungai di tengah perjalanan  diterpa angin kencang dan kondisi perahu oleng  dan akhirnya terbalik


Namun di tengah kepanikan ada kapal di beakang yang memberikan pertolongan dan mengevakuasi korban yang ada  di dalam perahu , pada pukul 11.30 para korban di bawa menuju Pol Airud.


Sedang balita yang dinyatakan hilang atas nama Anif berumur 3 tahun dapat di temukan dalam keadaan kritis dan di larikan je rumah sakit Hospital Tarumajaya untuk mendapat pertolongan , namun pada pukul 13.15 Tim dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia.


Akibat kejadian tersebut di laporkan ke Polairud  Tarumajaya sedang di lokasi kejadian di hadiri Danramil Trj , Kapolsek Tarumajaya ,Polairud dan Babinsa Desa Segara Jaya Tarumajaya Kan Bekasi.

(Dewa)



Komentar

Tampilkan

Terkini