Iklan

Penemuan Mayat di Pantai Bungin , Evakuasi Amat Dramatis

12/12/20, 22:12 WIB Last Updated 2020-12-12T15:37:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id -  Evakuasi penemuan mayat di Pantai Muara Bungin Desa Pantai Bakti Kecamatan Muara Gembong berjalan sangat dramatis , betapa tidak ketika  akan menngevakuasi mayat tanpa identitas , kita harus berjalan 10  melewati pematang tambak yan.g sangat licin.



Ketika petugas Polmas Pesisir pantai ke tkp korban sudah tidak bernyawa dengan ciri ciri hanya memakai celana training demgan.list kuning dan tidak memakai busana.


Mayat di temukan.pada hari sabtu tanggal 12 desember  2020 jam 15.10  , usia mayat tanpa identitas di perkirakan berumur 40 tahun. Mayat yang berjenis laki laki di temukan di rt 01 rw 01 di pantai bungin persisnya di bibir pantai yang memang sangat sulit medanya harus melewati jalan yang berlumpur.

[

Sedang menurut  Polmas pesisir pantai bungin Bripka Rino kemungkinan mayat ini sudah meninggal beberapa jam yang lalu ,sedang  titik berkumpul dari tkp mayat itu kita harus melewati kubangan lumpur yang dalam sepanjang 1500 meter.

Untuk pengusutan lebih lanjut mayat di bawa oleh petugas Polsek Muara Gembong ke RSUD Cabang Bangun Kabupaten Bekasi untuk diotopsi. (Dewa)

Komentar

Tampilkan

Terkini