Iklan

Korem 062 TN Menggelar Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dab Peredaran Gelap Nark9ba P4GN Bagi Prajurit Dan PNS Korem 062 TN

12/14/20, 13:03 WIB Last Updated 2020-12-14T06:03:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id - Garut, Korem 062/WB menggelar Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Tw IV TA. 2020 kepada Prajurit dan PNS Korem 062/Tn beserta jajàrannya bertempat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha no. 65, Senin 14/12/2020.


Danrem 062/WB Kolonel Inf Muhamad Mochidin, S.Sos., dalam sambutannya yang dibacakan oleh P. S. Kasi Intel Korem 062/ Tn Mayor Inf Eko Yuliyanto menyampaikan kegiatan sosialisasi P4GN ini merupakan program pemerintah termasuk TNI, yang selama ini secara terus menerus dilaksanakan untuk peduli terhadap bahaya narkoba dan mencegah penyalahgunaannya dikalangan Prajurit dan PNS Korem 062/Tn beserta keluarganya. 


Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, Psikotropika dan zat adiktif lainnya dengan berbagai implikasi dan dampak negatif merupakan suatu masalah yang sangat merusak dan mengancam kehidupan masyarakat, bangsa dan negara serta dapat melemahkan ketahanan nasional. Pemerintah telah bertekad penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba merupakan bahaya yang harus diperangi dan segera ditangani sedini mungkin. 


Pada kesempatan ini Korem 062/Tn menggelar acara sosialisasi P4GN ini bertujuan, untuk mengeliminir peredaran, meniadakan dan mencegah keterlibatan ataupun pengaruh narkoba bagi Prajurit dan PNS Korem 062/Tn beserta keluarganya, agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba baik pemakai maupun pengedar. 


Danrem 062/Tn menekankan kepada Prajurit dan PNS Korem 062/Tn beserta jajaran agar menjauhi hal yang bukan saja merugikan diri sendiri dan keluarga, tetapi juga dapat mencoreng nama baik Satuan dan TNI pada umumnya. 


Di akhir sambutan Danrem 062/Tn minta kepada seluruh peserta agar memanfaatkan kesempatan sosialisasi P4GN ini dengan baik, sehingga benar-benar dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman agar mampu menjaga diri dan melindungi keluarganya dari bahaya narkoba. 


Acara Sosialisasi P4GN diisi oleh paur olah perkara Kumrem 062/Tn Letda Inf Eka Jaenal Aripin., S.H., dan Paurbintalrem 062/Tn yang diwakili Baminbintal Serka Ganda Sasmita.,S. S.Ag., menyampaikan sosialisasi narkoba perspektif Agama (Penrem 062/Tn).

Komentar

Tampilkan

Terkini