Geger Warga Di Bekasi Menemukan Potongan Mayat di Pembuangan Sampah

12/07/20, 18:00 WIB Last Updated 2020-12-07T11:00:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AksaraNews .co.id Kota Bekasi Warga Kayuringin di gemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki yang tersangkut kayu di dekat aliran sungai.



Bermula dari seorang  ibu yang bernama Halimah Simamora yang membawa usaha bengkel hen dak menyapu halaman ,melihat ada gunting di halaman bengkel  dan percikan darah yang mengarah aliran sungai dan melihat potongan badan manusia yang tersangkut pohon di dekat aliran sungai , Sontak saja Halimah melapor terkait penemuan potongan  mayat yang tanpa identitas pada tetangganya.

Terkait penemuan mayat yang termutilasi warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bekasi Selatan , petugas yang mendapatkan Adam ga penemuan mayat langsung je tempat kejadian.l

Polisi yang datang di lokasi kejadian langsung memeriksa dan di bantu petugas memberikan kembali menemukan potongan tangan manusia yang masih mengeluarkan darah .


Atas penemuan mayat yang tidak utuh polisj membawa semua temuan potongan manusia yang tampa identitas untuk di otopsi lokasi kejadian tepatnya di tempat pembuangan sampah sementara di jalan Gunung Gede Tata Rt 01 Rw 13 Lel Kayuringin Jaya Kec Bekasi Selatan Kota Bekasi. (Maryanto)


Komentar

Tampilkan