Iklan

Dua Periode Pimpin Alisa Khadijah , Sri Sugiarti Se.Sip Akan Tingkatkan SDM

12/04/20, 10:37 WIB Last Updated 2020-12-04T03:37:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
J



AksaraNews.co.id - Setelah di kant in menjadi ketua Alisa Khadijah yang sudah memasuki usia ke 6 tahun asmara kepemimpinannya Sri Sugiarti ja pun sudah berupaya dan sudah banyak memberikan kontibusi pada Kabupaten Bekasi.


Untuk itu di kepemimpinan di periode ke 2 ja akan terus mengingatkan Sumber Saya Manusia seperti kewira usahakan , mengumpulkan orang dan meyakinkan orang tidak mudah , namun ia terus berupaya menarik simpati pada orang yang ia.kenal dan mau memajukan wira usaha  sekaligus bergabung di Alisa Khadijah ICMI Kab Bekasi.


Terkait biografie berdirinya Alisa Khadijah di Kab Bekasi.  Pada tahun 2015  oleh Ketum Pusat Alisa Khadijah  ICMI untuk mendirikan di Kab Bekasi , dan tertarik karena sosok pendirinya Hj Ainum Habibie dan jelas programnya.


Setelah semua tersekesaikan terkait adimistrasi akhirnya Alisa Khadijah Kan Bekasi berdiri dan di awal kepemimpinan Sri  Sugiarti bisa membuat seminar serta mendatangkan pembicara Arzety Bilbina dengan peserta 400 orang ,Dan juga mendapat penghargaan dari Alisa Khadijah Pusat selama 3 tahun berturut -turut dari 34 Provins.

Untuk kesekian kalinya Alisa Khadijah Kab Bekasi di tahun 2018 di tahun yang sama mendapat 2 penghargaan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak dari Kan Bekasi sebagai penggerak kreatif.


Sri Sugiarti pin selalu berupaya untuk meningkatkan sumber daya manusia bagi anggotanya dan terus memajukan UMKM.di Kabupaten Bekasi , terkait strategi pemasaran penjarakan online pun sudah  di lakukan gimana untuk meningkatkan  ekonomi kerakyatan.sesuai yang di programkan oleh pemerintah pusat.


Di bawah naungan GBS Insya Allah semua bisa berjalan dengan lancar Waalaikum banyak juga hambatan tapi.kita kan sudah berbuat untuk.kemajuan di Kabupaten Bekasi sebagai organisasi yang peduli dengan orang banyak dalam rangka untuk meningkatkan.perekonomian di masa pandemi covid 19 yang memang sebagai tantangan yang berat

Terkait produk orang sudah banyak mengenal produk yang telah di hasilnya GBS dari batik hingga barang lainya. (*)


Komentar

Tampilkan

Terkini