Iklan

Di Balik Sajian Ayam Pecak Bang Jay

12/21/20, 16:54 WIB Last Updated 2020-12-21T09:54:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara news.co.id -  Mungkin.orang tidak menyangka di balik kesederhanaan seorang koki asal Nias tersimpan sejuta impian dan cita - cita ya.g tinggi itulah Seorang Darman  Pecentus  Ayam Pecak Pecak Bang Jay.



Di balik dapur ia dan anak didiknya membuat  sajian ayam pecak dengan  olahan  dan sajian yang menggugah selera untuk mengadilinya , aroma pedas terasa de.gan campuran bawang merah dan cabe rawit yang akan.menggugah rasa menikmatinya.



Ini kisah perjalanan Koki asal Nias yang telah1 menaklukan.ibu kota , pernah menjadi koki di hotel berbintang dan kini mengelola warung pecak yang ia  ciptakannya , namun ia tetap tegar hidup ini pernuangan , " Ungkap bapak1 dua anak ini.dengan penuh keyakinan

Sedikit demi sedikit ayam pecak yang ia kelola atas kepercayaan bang jay  di kenal orang apalagi banyak komunitas kaum ibu yang sering datang  membuat acara di warung.pecaknya makin di kenal.oleh kalangan komunitas dan kaum ibu ,dari senin hingga weekend selalu ramai apalagi dengan hadirnya musik yang membuat pengunjung betah1 mendengarkan alunan berbagai gendre musik dari.pop , dangdut dan campursari.

Ke depan apa yang ia sudah perbuat di warung ayam  pecak bang jay bisa.langgeng dan berkembang dan hasilnya bisa ia bawa pulang untuk menghidupi istri beserta ke dua buah hatinya yang masih.perlu biaya untuk kelanjutan studinya di.sekolah. (her)


Komentar

Tampilkan

Terkini