Iklan

Atalia Kamil Dukung Peningkatan Ekonomi Kreatif Untuk Ketahanan Ekonomi di Kabupaten Bekasi

12/13/20, 06:16 WIB Last Updated 2020-12-12T23:16:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Cikarang pusat Motivator UMKM Sri Sugiarto yang sekaligus pemilik GBS menggelar kegiatan ekonomi kreatif di gedung Wibawa Mukti Kab Bekasi.



Acara yang juga di hadiri oleh Atalia Kamil dan beberapa menghadiri program peningkatan produktifitas ekonomi kreatif Jawa Barat, yang berlokasi di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Jum’at, (09/12/2020).


Program peningkatan produktifitas ekonomi kreatif Jawa Barat (Jabar), selain di hadiri oleh Atalia Kamil yang juga istri (Gubernur Jabar dan Ketua Dekranasda Jabar), turut hadir Prof. DR. Moh. Nakib, M.AG. (Ketua ICMI Propinsi Jabar), Obon Tabroni (Anggota DPR RI), Ibu Ketua DPRD Kabupaten Bekasi,  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sri Sugiarti (Motivator UMKM Kab. Bekasi dan pengelola GBS), Himpunan Pengusaha Nahdliyin, ICMI Jabar, Asosiasi Muslimah Pengusaha se-Indonesia, jajaran Jabar Bergerak, dan para pelaku UMKM Kabupaten Bekasi.


Edukasi juga di berikan oleh Atallia Kamil untuk memberikan semangat kepada para pelaku ekonomi kreatif Kabupaten Bekasi di tempat mereka menampilkan produk-produk hasil kreasi tangan lokal.


Menurut Atalia Kamil” Ekonomi kreatif ini harus terus di tingkatkan agar dampak ekonomi di masa pandemi terus berjalan seperti pelatihan yang di lakukan oleh GBS  yang di prakarsai oleh Sri Sugiarti


Ke depan peningkatan ekonomi kreatif ini akan di tingkatkan di Kabupaten Bekasi khususny pada kaum ibu yang nantinya bisa membantu keluarganya di tengah ekonomi yang sulit di tengah pandemi covid 19 


(Dewa Amor )

Komentar

Tampilkan

Terkini