Iklan

Brigjen TNI Bangun Nawoko Raih Peringkat 1 Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan TNI AD 

12/28/20, 22:13 WIB Last Updated 2020-12-28T15:14:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AKSARANEWS.CO.ID . Merauke- Brigjen TNI Bangun Nawoko  berhasil meraih peringkat 1 (satu) pada Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) TA. 2020 yang diselenggarakan oleh Lembaga Vokasi Universitas Indonesia (UI).

    


Kegiatan pembelajaran Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan TNI AD Diklat Vokasi UI TA. 2020 tersebut dilakukan secara daring. Upacara penutupan pelatihan kehumasan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Senin (28/12)

     Perwira berpangkat bintang satu ini, sehari hari menjabat Danrem 174/ATW Merauke ,yang juga selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi Korem 174 /ATW Merauke disela-sela kesibukannya yang cukup padat,masih berusaha menyempatkan diri mengerjakan semua tugas-tugas terkait kegiatan Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan TNI AD sampai dengan selesai dimanapun berada.

    Walaupun dengan terkendala medan yang sulit karena berada di daerah paling Timur Indonesia dan jaringan komunikasi yang masih  terbatas, namun dengan tekad dan semangat Merah Putih dapat dilaksanakan dengan maksimal oleh Brigjen TNI Bangun Nawoko bahkan menjadi yang terbaik dalam Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan TNI AD TA. 2020. (edl),****

Komentar

Tampilkan

Terkini