Iklan

Yayasan Umika dan STIE TRIBUANA Berikan 100 Beasiswa Ke SMAN 1 Muara Gembong

11/27/20, 14:47 WIB Last Updated 2020-11-27T07:47:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Bekasi, Aksara News.co.id-  Pembina Umika dan Stie Tribuana Dr Suroyo berikan 100 beasiswa kepada SMAN 1 Muara Gembong, juma’at 27/11/2020.


Beasiswa tersebut diterima langsung oleh Anwar Setiawan selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Muara Gembong dan nantinya akan dibagikan untuk siswa prestasi dan yang kurang mampu. Anwar Setiawan (Kepsek SMAN 1 Muara gembong) sangat berterimakasih akan adanya beasiswa ini yang insyaalloh bisa sangat bermanfaat khususnya untuk siswa disekolahnya.


Acara yang berlangsung di ruang sekolah SMAN 1 Muara gembong tsb, di hadiri juga oleh Lukman Hakim selaku Camat Muara Gembong dan hadir pula Akp Danar Doono Kapolsek Muara Gembong juga selaku Ketua Yayasan Stie Tribuana.


Dalam sambutannya Akp Danar Dono yang belum lama bertugas menjadi Kapolsek di Muara Gembong itu, beliau sempet keliling wilayah dan berhasil mewawancarai beberapa warga diwilayah nya. Beliau menilai untuk pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sangat minim diwilayah ini juga karena faktor ekonomi warga yang hanya mengandalkan hasil laut. “ berangkat dari situ tentunya kami dan kawan2 berdiskusi tentang bagaimana selanjutnya,dan tentunya alhamdulillah ada celah atau peluang beasiswa ini yg bisa digunakan” ujar Akp Danar dalam sambutannya.(Mar)


Komentar

Tampilkan

Terkini