Wujudkan Kepedulian GPS Berbagi Sembako

11/26/20, 13:00 WIB Last Updated 2020-11-26T06:00:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Kamis, 26 November 2020


Sambas, Aksaranews.co.id- Komunitas GPS (Gerakan Peduli Sesama) Sambas kembali melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu program Sedekah Sembako. Diketahui program ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh komunitas tersebut.


Kegiatan kali ini dilaksanakan di Dusun Parit Lintang, Desa Sari Makmur, Kecamatan Tekarang tepatnya di kediaman Nenek Satot pada hari Rabu, 25 November 2020.


Menurut Bayu selaku ketua Komunitas GPS (Gerakan Peduli Sesama) Sambas menjelaskan bahwa sebelum kegiatan ini dilaksanakan kami dari tim GPS melakukan diskusi dan bersilaturahmi dengan Sekdes, BPD dan Perangkat Desa Sari Makmur, Kecamatan Tekarang untuk  mencari data warga yang membutuhkan.


Setelah proses berdiskusi maka dengan kesepakatan bersama dipilihlah Nenek Satot untuk menerima program sedekah sembako dari Komunitas GPS tersebut. Dapat kita ketahui Nenek Satot merupakan seorang yang sudah lanjut usia sehingga kondisinya sekarang sudah sakit-sakitan dan hanya tinggal sendiri dirumahnya. Ungkap Bayu.


Tujuan dilakukannya diskusi sekaligus bersilaturahmi kepada perangkat desa yang hendak menjadi sasaran program sedekah sembako dari Komunitas GPS ialah agar menemukan warga yang benar-benar membutuhkan dan yang pastinya bisa tetap sasaran sesuai dengan tujuan utama dari komunitas ini. Tutup Bayu.


“Saya atas nama pemerintahan desa mengucapkan banyak terimakasih kepada Komunitas GPS (Gerakan Peduli Sesama) Sambas yang telah bersedia melaksanakan program rutinnya ke warga kami yaitu dalam pemberian sedekah sembako. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan kepada kita semua.” ujar Ketua BPD Parit Lintang, Desa Sari Makmur, Kecamatan Tekarang yaitu Mulyadi. ( Tim)

Komentar

Tampilkan