Iklan

Umika 3 Berbagi , Santuni Anak Yatim

11/05/20, 18:36 WIB Last Updated 2020-11-05T11:36:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id - Sebanyak 40 anak yatim yang ada di Bekasi di berikan santunan oleh Dr Suroyo pemilik Universitas Mitra Karya yang terkemuka di Kota Bekasi


Santunan anak yatim ini sebagai rasa sukur pada Tuhan YME atas  apa yang telah di capai oleh Dr Suroyo atas pengembangan kampus Umikar yang baru di Bulak Kapal Permai . 

Menurut Dr Suroyo , ia bersyukur walau di tengah wabah covid 19 yang melanda dunia , tapi ia masih bisa berbagi pada sesama bahkan bisa membangun kampus kembali Unika 3 yang dalam tahap pembangunan ,Insya Allah bisa selesai tahun 2021 , " Ungkap Dr Suroyo yang penampilannya sangat bersahaja ."

Kampus Umika 3 yang beralamat di Kampung Jati Bulak  Rt 01 /03  Kelurahan Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi ini bisa menampung lebih 1000 mahasiswa.

Ke depan , Dr Suroyo ingin memberikan pendidikan pada warga Kota Bekasi dan Kabupaten  yang terbaik dan terjangkau bagi masyarakat yang ingin meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi .


Sedangkan santunan yang di berikan.pada anak yatim berupa makanan dan sejumlah uang agar mereka bisa merasakan di tengah pandemi covid 19 masih ada yang memperhatikan anak - anak yatim yang memang masih perlu uluran tangan para dermawan. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini