Tiga Pilar Lakukan Operasi Yustisi Di Depan SGC Kab Bekasi

11/26/20, 13:11 WIB Last Updated 2020-11-26T07:12:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




AksaraNews.co.id  Di tengah pandeni covid 19 tiga pilar melakukan operasi yustisi di depan pusat perkulakan SGC di Kabupaten Bekasi.



Operasi ini untuk menertibkan para pejalan kaki pengendara motor dan mobil bahkan para pedagang yang berjualan di badan jalan juga tak luput di bersihkan.


Pasalnya para pedagang sayur mayur yang ada di depan SGC sudah tidak mengindahkan protokol kesehatan dan berdagang sudah menyalahi aturan hingga badan jalan penuh dengan sampah.


Untuk itu 3 pilar yang terdiri dari Kepolisian , TNI dan Satpol PP ada di lokasi melakukan pembersihan sampah dengan petugas kebersihan, gunanya untuk membersihkan badan jalan agar bersih dan bisa di lalui oleh pengguna jalan dengan tanpa hambatan kemacetan serta badan jalan bersih.

Menurut Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani, Operasi ini dalam rangka pembersihan para pedagang.sayur yang berada di badan jalan agar mematuhi marka jalan tentang lalu - lintas.dan dalam rangka memberikan keindahan pada jalan protokol yang kebetulan berdekatan dengan pusat perkulakan yang setiap harinya.di lalui oleh pejalan kaki dan pengendara roda dua dan empat

Operasi Yustisi terus akan di lakukan di masa pandeni covid 19 agar masyarakat bisa di siplin baik dalan melakukan 3 M dan disiplin di jalan terutama para pedagang juga wajib menjaga kebersihan dalam berdagang dan juga menjaga.disiplin di masa pandemi covid 19 dengan menjaga jarak , mencuci tangan dan  memakai masker. (Binsar S)

Komentar

Tampilkan