Satgas Yonarmed 9 Kostrad Terima Kunjungan Tim Wasev Sospad

11/28/20, 05:23 WIB Last Updated 2020-11-27T22:23:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara News.co.id - Dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi yang dilaksanakan oleh Mabesad, Satgas Yonarmed 9 Kostrad menerima kunjungan kerja dari tim wasev Sopsad.


Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (27/11/2020)


Pada tanggal 26 November 2020, Tim Wasev Sopsad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Heri melaksanakan kegiatan kunjungan dibeberapa Pos Satgas seperti Pos Kalan, Tetewang dan Ibu. Tim berserta rombongan didampingi Komandan Satgas Yonarmed 9 Kostrad beserta jajarannya. Pada kunjungan tersebut tim Wasev Sopsad memeriksa kondisi pos serta para anggota yang menempatinya.


Tim Wasev Sopsad menekankan kepada seluruh personel Pos Satgas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemic Virus Covid-19 ini serta selalu menjauhkan diri dari segala bentuk pelanggaran menjelang purna tugas ini.


Mayor Afandi mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ini merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan oleh Sopsad kepada satuan-satuan yang sedang melaksanakan tugas operasi di wilayah Indonesia.

Komentar

Tampilkan