-->

Iklan

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Berikan Pelayanan Kesehatan di Desa Waci

11/26/20, 21:57 WIB Last Updated 2020-11-26T14:57:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id Maba Selatan – Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam pelaksanaan operasinya di wilayah Maluku Utara melaksanakan berbagai macam kegiatan dalam rangka pembinaan teritorial kepada masyarakat Maluku Utara.


Salah satu tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si.  dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (25/11/2020).


Mayor Afandi mengungkapkan bahwa personel Pos 4 Waci SSK III melaksanakan pengecekan kondisi kesehatan kepada warga di Desa Waci, Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur.


Pada kesempatan tersebut personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad mengunjungi warga desa secara door to door. Metode ini dilakukan demi memudahkan masyarakat mendapatkan akses pelayanan kesehatan.


“Secara rutin tenaga medis dari Pos Waci sering datang ke desa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat”, ungkap ibu Indi, salah satu warga desa.


Pelayanan kesehatan yang baik sangat diperlukan bagi masyarakat Maluku Utara terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini pelayanan kesehatan yang baik sangat dibutuhkan oleh masyarakat.


“Kegiatan ini merupakan inisiatif personel Satgas yang melihat kondisi masyarakat yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan akses kepada pelayanan kesehatan yang baik”, lanjut Afandi.

Komentar

Tampilkan

Terkini