Iklan

Polsek Tarumajaya Gelar Kasus Pembunuhan

11/04/20, 19:38 WIB Last Updated 2020-11-04T12:38:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id- Polsek Taruna jaya Kab Bekasi melakukan gelar perkara kasus pembunuhan yang terjadi pada rabu 4/11/20  di jalan Raya Bogor rt 01/04  depan Masjid  Al Mujahidin desa Pusaka Rakyat Taruna Jaya Kabupaten Bekasi.



Menurut Kapolsek Taruna Jaya  AKP Yudho Anto Hutri di ruang Promter ,mengatakan motif tersangka menghabiskan korban karena cemburu.


Kronologis kejadian tersangka yang bernama MA  yang hendak pergi  menuju Babelan menggunakan motor melihat istrinya sedang bermesraan , di warung makan nasi bebek ,  terbakar api cemburu.


Lalu tersangka AM pulang kerumah untuk mengambil senjata tajam berupa sebuah clurit  di rumahnya di  Kp Bogor  Ds Pusaka Rakyat Tarumajaya Kab Bekasi , dan tersangka kembali ke tempat di mana istri Nurhayati dan pacar gelapnya  AM sedang makan  nasi bebek namun ketika ke lokasi tidak ada lalu tersangka  memutar dengan motornya mencari AM. pacar  istrinya , tidak berapa lama kemudian MA melihat istrinya sedang berboncengan dengan AM  pacar gelapnya dan tersangka memberhentikan keduanya  dan keduanya sempat cekcok adu mulut  , akhirnya tersangka mengeluarkan sebuah clurit dan membacokan ke arah  AM hingga korban bersimbah darah dan luka di bagian kepala mengakibatkan korban tewas. Sedang menurut kKapolsek Taruna Jaya Tsk masih suami saedang barang bukti yang di amankan pihak Polsek Tarumajaya berupa senjata tajam berupa clurit , satu buah sepeda motor , satu buah celana jeans warna biru , satu helai baju warna  biru motif kotak hitam.


Menurut Kapolsek Taruna Jaya AKP  Yudho Anto Hutri pasal yang di sangkan pada AM , dengan pasal 338 dengan ancaman hukuman 12  tahun penjara. (Hariri)


Komentar

Tampilkan

Terkini