Iklan

Penyerahan Dana Perawatan Jenazah Ahli Waris di Wilayah Kidim 0612 Tasikmalaya

11/16/20, 12:15 WIB Last Updated 2020-11-16T05:15:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id - Bertempat diaula Makodim 0612/Tsm jalan Otista no. 9 Kel Empangsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya diselenggarakan acara kegiatan "Pemberian Wat Zah Kepada Ahli Waris Diwilayah Kodim 0612/Tsm".


 Dalam kesempatan ini Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Ary Sutrisno, S.IP menyampaikan, bahwa untuk pemberian Dana Wat Zah membutuhkan proses waktu dan tidak bisa cepat itu karenakan proses pendataan yang tepat untuk menghindari kesalahan yang tidak kita inginkan maka nya penyalurannya agar tepat diterima kepada yang ahli waris baik itu Anggota Militer dan ASN yang masih Aktif maupun yang sudah Purnawirawan.


Diakhir Penyampainya Dandim Gunakan dana negara untuk almarhum sebaik baiknya mohon maaf apabila masih ada kekuranga atas pelayanan kami dalam dalam memproses pengurusan dana ini.


Hal Senada juga disampaikan Oleh Pasi Personil Dim 0612/Tsm Kapten Chb Agus Arifin dalam penjelasannya Acara ini dihadiri oleh 46 Orang Ahli Waris menerima Dana Perawatan Jenazah dari Kemenhan RI.


Dana Perawatan Jenazah meliputi diantaranya Peti Jenazah , Perawatan Jenazah, santuanan untuk Ahli waris dan Upacara Pemakaman Militer.... Pangkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini