Iklan

Pembina dan Kerua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma mengikuti P3mbahasan dari Koopsau i

11/13/20, 05:57 WIB Last Updated 2020-11-12T22:57:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara News.co.id - Pen SDM. Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB. yang juga sebagai pembina Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma didampingi Ketua Yayasan Ardha Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul dan para pejabat Lanud Suryadarma serta para pengurus inti Yasarini Cabang Lanud Suryadarma mengikuti kegiatan  pembahasan Yasarini yang disampaikan dari pengurus Yasarini Koopsau I  secara virtual melalui video convernse, bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Kamis (12/11/2020).



Acara Pembahasan Yasarini yang dibuka langsung oleh Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) I Marsda TNI Ir. Tri Bowo Budi S, MM., M.Tr. (Han) yang di dampingi Ketua Yasarini Koopsau I, Ny. Ira Tri Bowo yang dilaksanakan di Koosau I ini diikuti oleh seluruh pangkalan TNI Angkatan udara di bawah jajaran Koopsau I.



Pada kesempatan itu, Pangkoopsau I mengatakan bahwa Yasarini yang membawahi sekolah-sekolah yang berada di pengawasan Yasarini perlu mendapat perhatian dari para komandan satuan sebagai pembina guna ikut membesarkan nama TNI AU didaerah setempat melalui kiprahnya dijalur pendidikan. “Untuk itu saya berharap kepada Danlanud dan Ketua Yasarini beserta pejabat dilingkungan Lanud masing-masing, agar turut membangun dan sepenuh hati untuk dapat membangun dan membesarkan lembaga pendidikan dibawah Yasarini. Selain untuk dijadikan sebagai ladang amal yang baik. Amanah itu berat, kalau kamu jaga dengan niat, Insya Allah pasti kamu kuat” jelas Pangkoopsau I.



Dalam pengarahannya Ketua Yasarini Koopsau I, Ny. Ira Tri Bowo mengatakan bahwa tugas utama sinergi TNI AU dan Yasarini yaitu meletakkan pondasi dasar sistem dan manajemen dalam membesarkan dunia pendidikan yang berada dibawah Yasarini. “Oleh karena itu, marilah kita berpikir sederhana tanpa menyederhanakan masalah dengan disertai kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk mencapai hasil yang optimal,” jelasnya.



“Saya berharap agar sekolah-sekolah Angkasa dibawah jajaran Koopsau I dapat terus membesarkan tiap sekolahnya dan terus menggalakan program unggulan sehingga sekolah Angkasa dapat terus bersaing dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara” pungkasnya



Hadir pada acara tersebut para Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Tubagus Hasan, Kadislog Kolonel Tek Dedy Cahyadi, Kadispers Kolonel PNB Tarmuji Hadi Santoso dan para pengurus Yasarini pengurus Cabang Lanud Suryadarma.



Berita Gambar : Komandan Lanud Suryadarma didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul dan para pejabat Lanud Suryadarma serta para pengurus inti Yasarini Cabang Lanud Suryadarma mengikuti kegiatan  pembahasan Yasarini yang disampaikan dari pengurus Yasarini Koopsau I  secara virtual,




Subang, 12 November 2020

Kapen Lanud Suryadarma



Gerardus Maliti, S.Sos, M.Si      

Letkol Sus 524400

Komentar

Tampilkan

Terkini