Iklan

Ketua Persit KCK Kodam Jaya Belajar Membatik Khas Bekasi

11/12/20, 16:14 WIB Last Updated 2020-11-12T23:13:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id -  Kunjungan kerja  Ketua Persia KCK PD Jaya  Ny Rahma Dudung Abdurachman dan di dampingi wakil ketua  Ny Eka Mustafa dan Ketua  KCK Korcab Pen 051 Cabang/XIII Dim 0509 Ny Fanny Tofan Tri Anggoro.



Menurut Sri Sugiharti , sebagai pembina UMKM kab Bekasi yang sekaligus tergabung dalam GBS ,  bahwa tingkat kesulitan dalam belajar membatik adalah dalam menggunakan cantingnya , karena di situlah keuletan tangan kita sebagai pembatik terlihat , " Sri Sugiharti pemilik gerai batik Sugih di Kab Bekasi , Ia berharap usaha batiknya melalui UMKM ada yang bisa mengangkat yaitu para pengusaha dan bapak angkat yang ada di  Kabupaten Bekasi dan di luar Bekasi.

 Sedang para ibu - ibu Persib KCK Kodam Jaya berharap agar kegiatan ini bisa rutin di lakukan agar tingkat kemahiran para anggota KCK bisa terlihat dan bisa menjadi bisnis baru buat para kaum ibu

 Namun kemahiran para ibu KCK  bisa terlihat di mana semua para ibu telah menyelesaikan membatiknya , namun salah satu anggota KCK Kodam Jaya yang tidak mau di sebut namanya , mengatakan ia sangat puas akan  pelatihan membatik ini.

Menurut Ketua Persit KCK Kodam Jaya Ny Rahma Dudung Abdurachman , kegiatan  membatik ini akan di jadikan program kerja yang mana akan di implementasinya pada anggota Persit KCK agar para ibu bisa mahir dalam membantu keluarga serta bisa me jadikan batik ini sebagai hobi baru  dan bisa di jadikan usaha ke depannya melalui bisnis dengan UMKM. (Her)


Komentar

Tampilkan

Terkini