Pertiwi Indonesia Bagikan 500 Paket Sembako Kewarga Asrama Brimob Polri Petamburan

11/29/20, 15:03 WIB Last Updated 2020-11-29T08:06:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



 AKSARANEWS.CO.ID. JAKARTA - Pertiwi Indonesia kembali mengadakan kegiatan bakti sosial di masa pandemi covid-19 ini. Kali ini, warga Asrama Brimob Polri Petamburan mendapatkan 500 paket sembako yang dibagikan secara simbolis di Jakarta, Minggu (29/11).



Paket sembako yang diserahkan 

Ketua II Pertiwi Indonesia, Miranti Serad, itu diperuntukkan bagi warakawuri, purnawirawan, wredatama, dan anak yatim dari lingkungan polisi warga Asrama Brimob Polri Petamburan.


Miranti mengatakan sebagai bentuk kepedulian dari Pertiwi Indonesia, pihaknya membantu warga di Asrama Polri tersebut. "Dalam rangka ulang tahun kedua Pertiwi Indonesia ini pula kami membagikan sembako kepada warga di Asrama Polri Petamburan ini," tambah Miranti yang didampingi Ketua Pertiwi DKI Jakarta,  Lucy Chrysantina.


Selain itu, menurut Miranti, yang kebetulan juga anggota Bhayangkari, Polri sebagai garda terdepan dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat perlu mendapatkan bantuan sembako bagi keluarga Polri

di lingkungan asrama. "Di masa pandemi covid-19, Pertiwi Indonesia sangat peduli di dalam membantu keluarga dengan menyerahkan 500 paket sembako kepada 600 kepala keluarga. Apalagi Petamburan merupakan zona merah covid-19," tutur Miranti.


Seperti diketahui, Pertiwi Indonesia telah membagikan 15.000 paket sembako kepada berbagai lapisan masyarakat di Jabodetabek, serta 22.000 membantu menyalurkan BanPres. Di samping itu, dalam rangka ulang tahun keduanya, Pertiwi Indonesia juga menyerahkan bantuan 1.000 handphone kepada masyarakat yang digunakan untuk siswa yang belajar secara daring.


"Kita sudah pernah membagikan 1.000 handphone dalam rangka ulang tahun Pertiwi Indonesia kedua untuk masyarakat Jabodetabek dan beberapa wilayah di Indonesia Timur serta wilayah lainnya di Indonesia, seperti Pulau Samosir," kata Ketua Bidang Sosial Masyarakat Pertiwi Indonesia, Fara Marina Siahaan.


Sementara itu, kepala Asrama Polri Petamburan, Kompol Mahad menyambut baik bantuan sosial berupa 500 paket sembako dari Pertiwi Indonesia kepada warga Asrama Polri Petamburan. 


"Bantuan sosial ini memberikan semangat kepada para anggota Polri yang masih aktif  yang bertugas di luar Jakarta. Selain itu juga meringankan beban ekonomi di saat pandemi covid-19," tukas Kompol. Mahad.


Salah satu anggota Warakawuri, Siti Hamzah mengaku sangat menghargai bantuan yang diberikan Pertiwi Indonesia kepada warga Asrama Polri Petamburan. "Sembako ini sangat membantu kami," kata Siti Hamzah, ibu dari tiga anak yang ditinggal suaminya beberapa tahun lalu.(Sera-21)****

Komentar

Tampilkan