Iklan

Hujan Deras Melanda Pemangkat , RSUD di Genangi Air

11/18/20, 21:46 WIB Last Updated 2020-11-18T14:48:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Rabu, 18 November 2020


Sambas, Aksaranews.co.id -  Hujan deras di kecamatan Pemangkat, sehingga menyebabkan RSUD Pemangkat Mengalami kebanjiran semata kaki orang dewasa, namun pelayanan berjalan normal seperti biasa, Pemangkat, Sambas, Kalimantan Barat, Rabu, (18/ 11/ 2020).


Banjir berawal dari kondisi hujan yang begitu   deras, kondisi drainase yang tidak mengalir normal, sehingga membanjiri jalan  Stadion dan AKK, hingga masuk ke  RSUD Pemangkat.


Bagian RSUD Yang  terdampak banjir, yaitu didaerah bangunan lama, bangsal Penyakit Dalam (ex bedah lama), akses selasar daerah bangsal yg lama dan ruang IPFRS.


Direktur RSUD Pemangkat, Dr. Ahmad Hardin saat di konfirmasi lewat pesan What's up,  menjelaskan, banjir di RSUD Pemangkat yaitu bangunan lama, bangsal Penyakit Dalam (ex bedah lama), akses selasar daerah bangsal yang lama serta ruang IPFRS. Untuk di daerah gedung baru dan untuk gedung baru tidak terdampak, jelas Hardin, Rabu, ( 18/ 11/ 2020).


Di bagian bangunan lama Ada 4 pasien yg sedang dirawat inap, di bangsal Penyakit Dalam ex bedah, dan pasen di bangunan baru tidak mengalami banjir.


Kita saat ini sedang kesulitan ruangan & tenaga medis karena dampak covid 19, banyak petugas kita yg sedang menjalani isolasi mandiri,  dan ruangan yg sedang di off utk sterilisasi, Jelas Hardin


Dan Kita akan usahakan untuk memindahkan 4 pasien yang ruanganya terdampak banjir, ke bangsal yg bebas banjir, Tutup Hardin. (Anggara)

Komentar

Tampilkan

Terkini