Gabungan PHJ Raider 301 PKS dan Polres Sumedang Berhasil Bubarkan Demontran

11/27/20, 19:33 WIB Last Updated 2020-11-27T12:33:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Sumedang (27 November 2020).


Para Demonstran yang tidak puas dengan hasil penghitungan suara melakukan aksi Demonstrasi di depan Komplek Perkantoran Bupati Sumedang.Aksi yang semula berlangsung damai tiba-tiba menjadi anarkis  yang menyebabkan Gabungan Personil dari Yonif R-301/PKS dan Polres Sumedang harus bertindak tegas dengan membubarkan para demonstran dan menangkap provokator.


Aksi yang terjadi diatas merupakan  simulasi penanganan demo yang dilaksanakan oleh Gabungan Personel Yonif R-301/PKS dan Polres Sumedang yang dibantu Dinas Pemadam Kebakaran dengan Jumlah personel yang dilibatkan mencapai 400 personel.


Kegiatan latihan Pengendalian Huru hara (PHH) yang di Pimpin langsung oleh Danyonif R-301/PKS Mayor Inf Wahyu Arisandi S.Ip ,M.Ipol dengan didampingi Wakapolres Sumedang, KabagOps Polres Sumedang dan Dansubdenpom Sumedang sempat menjadi perhatian Masyarakat maupun para pegawai kantor Bupati.


Kepada Redaksi , Lettu  Inf AE Siregar Selaku Koordinator Latihan mengatakan bahwa simulasi latihan PHH yang  dilakukan ini adalah merupakan wujud kesiapan dari Prajurit Raider- 301/PKS dalam rangka membantu Kepolisian dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas.

Komentar

Tampilkan