Iklan

Ciptakan UMKM Baru , Biar Jadi Naik Kelas

11/24/20, 11:04 WIB Last Updated 2020-11-24T04:20:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara News.co.id -  Kab Bekasi , Seperti minggu  sebelumnya pada tanggal 23 Nopember 2020 , GBS  selaku penggerak UMKM di Kabupaten Bekasi memberikan  pelatihan pada pemula seperti  melukis  memakai gema di tangan .


Hal ini juga  bisa di lihat apa yang sudah di lakukan oleh Sri Sugiarti sebagai penggerak umkm di bawah naungan GBS ini sudah berusaha keras untuk memajukan ekonomi kecil pada pelaku usaha baru yang memang sedang menggugat di Kabupaten Bekasi.


Sedang Sri Sugiarti berharap di masa pandemi covid 19 agar bisa belajar dan memutuskan menekuni bidang baru berupa kerajinan usaha mandiri , seperti membatik memakai hema yang jarang padahal permintaan pasar banyak seperti hajatan.


Sedang usaha baru ini kalo di tekuni bisa menjadi penghasilan yang bisa jadi usaha dan penghidupan kita , kalo bisa , Ungkap Sri bisa di kolaborasikan dengan  wedding. 

Hadir juga dari Harpi melati dan komunitas Hanta uga ,Saya mengajak seluruh pelaku UMKM.agat kreatif dlm mengkombinasikan usahanyaDisela sela.kesibukannya bunda sugi juga menjadi ketuanpoayandu mawar X kelurahan cibatu pada saat awak media menemui sedang melayani balita yang sedang menimbangran lainya.


(*)


Komentar

Tampilkan

Terkini