Iklan

Ayam Kampung Mba Maya , Tapi Rasa Tidak Kampungan

11/08/20, 20:12 WIB Last Updated 2020-11-08T13:21:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id -  Ditemui saat pembukaan gerai ke duanya di jalan Agus Salim Kota Bekasi , Mba Maya  pemilik gerai Ayam Kampung ia tidak muluk - muluk terkait konsep yang ia buat terutama rasa agar para.penikmat kuliner bisa ada rasa lain di produk ayam kampunya.



Hal itu bisa terlihat ketika sajian itu sudah terhidang di atas meja dengan ayam kampungnya dengan rasa.yang khas dan sambal yang pedas tapi ada rasa yang lain dan lalapan berupa timun  , daun kemangi serta  segarnya anggur tatkala kita kekerasan kita bisa  mengigit anggur yang menjadi rasa pe.hilang pedas itulah ke khas an ayam goreng Mba Maya.


Untuk pelanggan yang datang  langsung ke gerai di jalan Agus Salim , pelanggan di sajikan oleh hiburan musik keroncong ,pop dan dangdut an buat , Ungkap Mba Maya .


 Bernama lengkap Dewi Maya Wati memang ia di takdirkan sebagai pengusaha di bidang kuliner , terkait yang ke dua ini ia sangat berharap dengan cabang ke 2 ia bisa berharap agar para pelanggan bisa datang , terkait harga perporsinya  hanya 30 ribu perporsinya.


Para pelanggan yang datang juga ke banyak dari kalangan artis terutama  group Srimulat yang menjadi langganan  setia  rumah makan Mba Maya .


Menurut Tesi salah pelanggan  setia  ayam kampung Mba Maya  , terkait rasa ia sangat cocok sajian ayam kampung  ini yang rasanya khas.

Komentar

Tampilkan

Terkini