Iklan

Polisi Periksa Gubernur Anies Selama 9 Jam Dengan 33 Pertanyaan

11/18/20, 04:17 WIB Last Updated 2020-11-17T21:18:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AKSARANEWS.CO.ID.JAKARTA- Tepat 9 jam Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan diperiksa di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (17/11).


Anies keluar sekitar pukul 19:25 WIB, kepada awak media mengungkapkan  ada 33 pertanyaan yang disampaikan menjadi sebuah laporan sebanyak 23 halaman. Semuanya sudah dijawab sesuai dengan fakta yang ada, tidak ditambah tidak dikurangi," katanya. 


Seperti diketahui, Polda Metro Jaya memanggil Gubernur DKI, Anies Baswedan, adanya kerumunan massa pada acara pernikahan putri HRS dan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Tubagus Ade Hidayat mengatakan permintaan klarifikasi terhadap 9 pejabat Pemprov DKI, termasuk Gubernur Anies Baswedan, bertujuan untuk mendapat kepastian soal status Ibu Kota saat ini.


Menurut Tubagus, polisi menanyakan seperti apa ketentuan menggelar acara di tengah status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi.  Apakah ada aturan yang dilanggar dalam hajatan putri Rizieq Shihab itu. 


Menurut Tubagus, selanjutnya akan melakukan gelar perkara untuk memastikan ada tidaknya tindak pidana terkait kekarantinaan wilayah dalam acara tersebut. “Kalau ada, baru kemudian dinaikkan ke proses penyidikan,” ujarnya.(Sera-21/dari berbagai sumber). ****

Komentar

Tampilkan

Terkini