Iklan

Tujuh Kios Pasar Tambun Terbakar

10/25/20, 08:38 WIB Last Updated 2020-10-25T01:38:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id - BEKASI - Peristiwa kebakaran terjadi di Pasar Tambun,  Jalan Sultan Hasanudin, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Sabtu Malam (24/10/2020) Pukul 19.00 Wib. 


Dalam kejadiann tersebut api menghanguskan Tujuh Kios yang berada di Blok C Lantai II, Yang semuanya rata-rata menjual aneka pakaian. Api yang cepat membesar, sempat membuat para pedagang panik menyelamatkan dagangannya.


Menurut Warkim (40) salah satu Pedagang pakaian menuturkan, dirinya panik begitu melihat api yang menyala di plapon atas lantai 2,


,"Saya kaget tiba tiba api langsung membesar, dan spontan  berteriak kebakaran, Tegasnya Warkim.


Selang setengah jam kemudian, Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, segera memadamkan Api, dengan Mengerahkan 8 Unit Mobil Damkar.


Menurut Usman Said selaku Danton Petugas Damkar mengatakan anggotanya kesulitan karena akses jalan yang di gunakan para pedagang digunakan untuk menempatkan barang dagangan yang di evakuasi dari kios.


"  Api dapat kami padamkan dengan cepat, walau ada beberapa kendala, sekarang tinggal proses pendinginan," Ujar Usman Said. 


Beruntung Dalam Pristiwa tersebut tidak memakan Korban jiwa, Api di duga dari korsleting Listrik, dan kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Sementara itu, kasus kebakaran tersebut kini di tangani oleh oleh polsek Polsek Tambun dan Polres metro bekasi. Area kebakaran telah di beri garis polisi, guna penyelidikan penyebab kebakaran. (Sofyan)

Komentar

Tampilkan

Terkini