Iklan

Terkait Protokol Kesehatan Sudah Prosedur , " Ungkap Dr Suroyo."

10/04/20, 17:38 WIB Last Updated 2020-10-04T10:38:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id - Ditemui di kediamannya Dr Suroyo  ,ja mengungkapkan berkali- kali  para salah wat u media online  yang memberitakan terkait  kegiatan ospek di kampus Umika dan Tribuana  Sudan sesuai prosedur protokol kesehatan yang Sudan di tetapkan oleh gugus tugas covid 19 Kota Bekasi.



Dan acara ospek yang berlangsung juga di  saksikan oleh Tim gugus tugas bahkan para mahasiswa baru  juga Sudan menjalankan protokol kesehatan ,makanya ja her an terkait berita yang tidak berimbang dari salah satu media online , bahkan media tersebut juga menghubungi pihak Dr Suroyo  , namun ia  tetap kekeh  bahwa apa yang di lakukan panitia  ospek Sudan prosedur. Sedang dari  pihak Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM) Umika dan Tribuana sangat menyesalkan berita yang tidak berimbang  , BEM juga telah melayangkan surat somasi.ke Dewan Pers  terkait pemberitaan pelanggaran protokol kesehatan saat ospek.


Sedang Dr Suroso berharap hendaknya media bila ingin memberitakan suatu berita yang akan di konsumsi oleh masyarakat harus datangi narasumbernya dan mengkonfirmasi agar tidak.salah persepsi dalam pemberitaan.

Sedangkan terkait somasi yang di layangkan oleh pihak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Unika dan Tribuana itu adalah hak BEM  yang merasa di rugi kan oleh sebuah pemberitaan yang tidak berimbang  , karena BEM.dan panitia ospek sudah sangat ketat akan.penyelenggaraan ospek yang begitu sulit di masa pandeni covid 19 mereka harus lapor ke Satgas Covid Kota Bekasi dengan berbagai persyaratan yang sangat sulit dan setelah itu di.laksanakan dengan.protokol kesehatan yang ketat kerja mereka akhirnya berantakan dengan pemberitaan yang tidak sesuai dan berimbang di lapangan. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini