Iklan

Striker Bagus Kahfi Telah Pulih. Belum Pasti Bergabung Timnas U-19

10/17/20, 12:22 WIB Last Updated 2020-10-17T05:22:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AKSARANEWS.CO.ID. INGGRIS- "Terima kasih Colin dan Gary dan seluruh staf The Lewin Clinic yang membantu saya pulih untuk segera melakukan apa yang saya sukai," kata Bagus di akun IG The Lewin Clinic.


Sejak perawatan di Inggris, Bagus Kahfi menjalani terapi di The Lewin Sports Injury Clinic milik Gary Lewin yang merupakan mantan fisioterapis Arsenal.


 Bagus Kahfi pada Maret lalu mengalami cedera engkel saat memperkuat Garuda Select dan langsung dioperasi.

Dan  harus menjalani pemulihan di sana dan belum bisa kembali ke Indonesia.


Ia melakukan proses rehabilitasi sebanyak 4 kali dalam seminggu di klinik.

Dukungan penuh diberikan Direktur Teknik Garuda Select yang sekaligus legenda Chelsea, Dennis Wise membawa Bagus Kahfi ke rumahnya agar bisa dipantau langsung kondisinya.


The Lewin Clinic mengabarkan  kondisi terkini Bagus Kahfi sudah siap untuk pulang. " Selama 4 bulan rehabilitasi dan 2 prosedur operasi telah selesai dan pesepak bola muda ini sudah siap untuk pergi," tulisnya.


Bagus Kahfi dapat  menjadi berita positif untuk timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong. Namun apakah Bagus Kahfi akan dipanggil timnas U-19 Indonesia untuk segera bergabung di Kroasia, hingga berita ditayangkan belim ada kepastian.(Sera-21/Dari berbagai sumber).****

Komentar

Tampilkan

Terkini