Iklan

Silaturrahmi Dan Pelantikan Dewan Pimpinan Komunitas Kampung Laut Tanjabtim - Jambi

10/12/20, 12:21 WIB Last Updated 2020-10-12T05:21:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





KOTA BATAM Masa Bhakti 2020-2025.

Provinsi kepulauan Riau.


Batam,AKSARA NEWS,co.id


   Sillaturrahim dan pelantikan Dewan Pimpinan Komunitas Kampung laut TANJABTIM-JAMBI Kota Batam masa Bhakti 2020-2025 Provinsi kepulauan Riau di laksanakan objek wisata pantai Tanjung Bemban Batu Besar Nongsa.Minggu 10-Oktober-2020 jam 11 wib.



Dihadiri,ketua umum D P Kokamla Kepri,H.SAMSUL IBRAHIM S.PD.I Sekretaris C P Kokamla Kepri,Ketua D P Kokamla Kota Batam,Ketua D P Kokamla Kepri.


Serta di hadiri,Walikota Batam H.Muhammad Rudi SE,MM.Sekretaris Kepri Monaliza Hamzah, Disambut tuan rumah,Raja Ahmad.


Ada 500 Anggota yang bergabung dalam komunitas ini untuk memperdayakan usaha sebagai penghasilan para anggotanya,mengrekrut anggota untuk bisa kami masukkan kerja sesuai kemampuan.

Contoh: pengganguran masuk perusahaan kita beri mereka pelatihan untuk bisa masuk perusahaan tersebut berserta pariwisata menampilkan kesenian- kesenian daerah kami.(Tutur kata Yulianti ketua DPD).


Arahan ketua,untuk anggota yang baru dilantik yang mempunyai hak pilih menggunakan hak pilih yang bertanggung jawab untuk memilih pimpinan yang benar-benar bisa memenuhi Amanah Rakyat.


Pesan masyarakat,kepada pemerintah kota Batam sekitarnya untuk meningkatkan lagi pariwisata pantai yang di kelola masyarakat.


(Austin Media).

Komentar

Tampilkan

Terkini